Menjadi Enteng Jodoh Berkat Terapi Aktivasi Aura, Mungkinkah?

Aktivasi Aura Jodoh berhasil menghubungi salah seseorang yang memberikan testimoni di CD Aktivasi Aura. Seseorang tersebut bernama Bellinda Ratu yang merupakan pengguna CD terapi “Love Of Your Life” yang merupakan terapi musik aura untuk enteng jodoh. Testimoni tersebut adalah sebagai berikut:

testimoni, screenshot, cd aktivasi auraTestimoni ini dapat dilihat di http://www.cdaktivasiaura.com/?testimoni-pelanggan

 

Pada awalnya kami memastikan apakah testimoni tersebut benar sesuai yang ia rasakan atau sekedar ucapan formalitas sebagai ungkapan terimakasih karena telah bertemu jodoh. Menurutnya memang benar bahwa terapi aura musik memberikan manfaat yang luar biasa baginya. Baginya, tidak mudah memancarkan aura yang positif, tapi setelah terapi beberapa minggu, keadaan berubah. Ia merasa seperti terprogram untuk menjadi pribadi yang lebih positif, percaya diri dan mampu menjaga diri.

 

Dengan menjadi pribadi yang lebih positif, ia merasa bahwa auranya kini memang lebih couple, pair, pasangan, burungterlihat dan terang. Ia merasa bahwa wajahnya tampak lebih berseri- seri dan dipenuhi senyum spontan ketika berhadapan dengan orang. Secara tidak sadar, dirinya menjadi sangat luwes dan memiliki rasa percaya diri yang baik. Ini lah yang menjadi awal mula mengapa ia kini terlihat oleh jodohnya sehingga ia bertemu dengan pria idaman yang tidak lama setelah itu menjadi pendamping hidupnya.

 

Sisi Ilmiah yang lain tentang perjodohan dan kehidupan …

Ada beberapa kutipan tentang jodoh, percintaan dan hubungan manusia yang menurut Saya sangat menarik untuk kita simak bersama :

 

“Berat-ringan-nya seseorang mendapatkan jodoh sangat ditentukan oleh watak atau sifat kesehariannya. Wataklah yang menjadi daya tarik utama bagi calon pasangan hidup, bukan penampilan fisik ataupun hal-hal bersifat materiil lainnya. Jikalau ada pria maupun wanita yang menikah karena alasan-alasan yang bersifat fisik, maka dalam perjalanannya ikatan percintaan mereka akan mudah sekali renggang, atau jika dipaksakan untuk terus bersamapun keduanya akan sama-sama merasa seperti duduk diatas bara api.”

( Kim Mayfield, Konsultan Perkawinan dari Family Dynami Institute, Toronto, Kanada )

 

“Watak atau sifat seseorang inilah yang menentukan warna aura tubuhnya. Aura berbeda dengan cahaya. Warna aura berbeda-beda: kadang-kadang hitam, kadang-kadang berwarna kopi, dan kadang-kadang kuning atau merah. Tergantung pada temperamen watak atau sifat yang ditunjukkan seseorang pada saat-saat tertentu. Tetapi, ketika Anda melihat orang dengan aura rohani yang kuat, Anda tahu auranya berbeda.”

( Maha Guru Ching Hai, guru spiritual dengan metode olah batin Quan Yin, yang memiliki lebih dari 20000 pengikut di seluruh dunia )

 

“Seseorang yang ingin dimudahkan ridzki dan mendapatkan jodoh terbaiknya dari Allah, maka dia harus membersihkan hati dan batinnya dari sifat-sifat buruk. Bila sifat-sifat baik itu sudah menjadi kebiasaan dan menjadi watak kesehariannya, maka aura yang terpancar dari tubuhnyapun akan mampu memikat orang lain.”

( H.M Bambang Irawan S, Pakar Pengobatan Holistik )

 

 

Leave a comment